Life is change. Growth is optional. Choose wisely. (Karen Kaiser Clark, b. 1938)

Jumat, 03 Juni 2011

HALF - CENTURY

Kemarin, usiaku genap 49 tahun, nyaris setengah abad.
Kata orang sudah mulai renta, uban banyak menghiasi kepala, mata mulai buram, tenaga nggak setegar dulu .... ya artinya fisik mulai menurun.
Itu fisik, tapi aku berharap tidak demikian dengan semangat dalam menapaki sisa umur ini. aku sadar telah banyak kenangan indah , segala karuniah, rahmat dan kebahagiaan yang tak dapat dihitung yang telah Allah SWT berikan padaku ..... Alhamdulillah ya Allah ... ya Rob .... jadikanlah aku sebagai hambamu yang selalu bisa bersyukur. Maafkan aku yang sering sekali lupa bahwa Engkaulah pemilik usia ini, untuk itu aku mohon, dekaplah aku selalu dalam dekapan kasih sayangMU, lindungilah ..... bimbing dan selalu beri petunjuk buatku agar dalam menjalani hidup ini selalu ada pelangi terindah di hatiku dan yang terpenting selamat sampai batas waktu yang telah Engkau tentukan, amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar